AD (728x90)

Sunday 23 September 2012

Voucer Diskon Karaokean

Sudah jenuh alias bosan sepertinya kita ngobrolin politik di tongkrongan obrolan kopi ini, rasanya butuh juga sedikit hiburan yang berbeda, namun tidak harus menguras kocek kantong yang dalam. Akhirnya setelah browsing ngalor ngidul nemu postingan "Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday" Disana sang empunya blog menceritakan tetang pengalamannya dari mendapatkan diskon dari sebuah situs informasi diskon.

Kelihatannya boleh juga tuh soalnya dalam masa promosi dari tempat karaokean tersebut, memang sedang melakukan idskon lumayan besar, ada yang setengah harga, bahkan ada yang sampai 60%. Berbekal dari infomasi tersebut, sepertinya komunitas obrolan kopi bisa sesekali untuk mencoba hiburan karaokean juga nih.

Kita semua bisa patungankan kalau ingin karaokean, modal mungkin per-orang Rp.10.000 kita sudah bisa nimbrung karaokean bareng, kan yang penting happy, jadi teriak-teriakan gak jelas juga gak papa, asalkan segala penat dalam rutinitas sehari-hari hilang sejenak.

Nyok kita jalan langsung...!! Biar kaya trio macan yang ada di Foto ini :
Sumber :  pelangiituaku.wordpress.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Share on Blogger Template Free Download