AD (728x90)

Wednesday 30 January 2013

Pemilihan Walikota Tangerang 2013

Tak terasa yah. Dulu sekitar tahun 2006 kita ikut lomba nasyid di rumah pak Walikota Tangerang saat bulan Ramadhan, dan sekarang Bapak walikota yang bernama Wahidin Halom tersebut sudah harus turun dari jabatannya, karena sudah 2 periode memimpin Tangerang.

Bagaimana sekarang para calon pemimpin yang akan menggantikannya, dan masalah masalah apa saja yang sebenarnya sedang hinggap di kota Tangerang, serta bom waktu apa saja yang saat ini sedang tertanam di kota Tangerang, kemudian bagaimana cara menjonakkannya sebelum waktunya meledak nanti.

Kota Tangerang, banyak alat ukur yang dapat dijadikan sebuah ukuran dari pertumbuhan sebuah kota, pertumbuhan ekonomi, pengangguran, pelayanan kesehatan, transportasi, kerukunan warga, sektor keuangan, pendidikan dan teknologi

Keseluruhan sektor tersebut dapat dinilai sekarang, dan melakukan peramalan, sekiranya apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang, dari sana kita dapat membandingkan janji poligis mana yg bersifat reaktif dan janji mana yg bersifat proaktif.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Share on Blogger Template Free Download