AD (728x90)

Friday 16 November 2012

Dilema Politik Artis

Pilgub Jabar rame artis ya? Kadang bikin kader partai ngiri juga sih, soalnya udah lama-lama setia mengabdi di partai yang notabene kendaraan politiknya, eh malah yg d calonin orang luar partai.

Sebagian masyarakat juga ada yang ikut senang tentunya, dengan hadirnya kepedulian dari para idola mereka yang terjun ke dunia pelayanan rakyat ini.

Namun,bagaimana jika suatu saat setiap pemilihan baik presiden maupun gubernur setiap partai yang mengusung selalu di selipi artis, baik calon utama maupun wakil yang dari kalangan artis.

Kemungkinan nanti ibu2 udah gak nonton sinetron yg seperti sekarang, melainkan sinetron reality show dari panggung perpolitikan artis.

Karena pihak media bersama wartawannya akan lebih mrngejar berita dari para politikus artis tersebut, dan di angkat dari berbagai angle, sehingga kedepannya nanti wartawanlah yang membuat sinetron...hehehe

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Share on Blogger Template Free Download